Rapatkan Barisan Bergerak Satu Komando Untuk Agama, Bangsa Dan Negara.



kaumpesantren.com-Info ini kami dapatkan Sabtu 19 Agustus 2017, karena kemaren masih menunggu bukti-bukti yang valid baru kali kami kamupesantren berani mempostingnya. Sekelompok orang yg berciri" memakai jaket, cadar dan bercelana cingkrang membawa senjata tajam membubarkan acara dan menyerang warga desa Siwal,RT 4/2 Kec. Baki, Kab. Sukoharjo dalam rangka HUT RI.

Sahabat Banser yg bertugas  mengamankan hajatan warga desa Siwal tersebut juga mendapat serangan karena berusaha melindungi  ibu" dan anak kecil yg berada di lokasi di karenakan ketakutan ketika kelompok  yg membawa Senjata tajam itu berteriak"  *TAKBIR * "ALLAH AKBAR" dan merusak apa saja yg ada di depan mereka, beberapa anggota Banser luka-luka, dan ada satu anak kecil usia 3 tahun juga menjadi korban kebrutalan kelompok tersebut.


Pertanyaannya :
*Apakah seperti ini yg namanya jihad di jalan Allah???
*Apakah masyarakat terus berdiam diri melihat kondisi seperti ini??
*Haruskah menunggu nyawa melayang dr orang" yg tidak bersalah baru aparat bertindak???

Kami sudah  menempuh langkah hukum, melakukan visum, melaporkan kejadian perkara ke pihak berwajib, selain terus mengumpulkan informasi, dan melacak pelaku kejahatan tersebut.

korban anak kecil
Sahabat-sahabat Ansor, kami mohon dukungannya, kita kawal kasus ini sampai tuntas. bersama Nugie Dwi Nugroho Kustanto

Maaf !!  Bukti-bukti lebih lengkap dan  valid ada di Ansor - Banser setempat dan tidak bisa di Publikasikan secara umum. Jika anda menghendaki secara detail bisa datang langsung sekali lagi maaf...

Save_Ansor_Banser-sukoharjo
Banser bejuang bersama rakyat-NU- Darah dagingku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Nahwu Seri 3

Belajar Jawahirul Maknun- Tentang Fashohah,Tanafur,Ta'qid

Surah at Takatsur 102