Kekejaman kelompok al-baghdadi Isis

kaumpesantren.com
Video jihad mengerikan dirilis oleh jaringan baru preman ekstremis di Irak telah dirilis menunjukkan eksekusi massal, drive-by pembunuhan dan headshots sniper. Video bengkok, dilapis dengan musik pengadukan dirilis sebagai Muslim di seluruh dunia menandai akhir bulan Ramadhan dengan festival Idul Fitri.

Album ini dirilis oleh Negara Islam Irak dan al-Sham dan menunjukkan ratusan anggota Irak pasukan keamanan diangkut dengan truk ke padang gurun dan kematian mereka. Meskipun mereka mengemis untuk hidup mereka, banyak dari mereka berusia 20-an dan dengan tangan terikat, mereka dingin mendorong menuju kuburan dangkal dan difilmkan.

Tak satu pun dari orang-orang tampak berusia lebih dari 40 tahun dan salah satu dari mereka memakai kemeja Arsenal, ditandai dengan nama pemain bintang Mesut Ozil dan nomor di bagian belakang. Seorang pemuda memiliki celana olahraga itu ditarik ke bawah untuk mengungkapkan bahwa ia mengenakan seragam militer, sebagai bukti bahwa konon dia pernah bertugas di pasukan keamanan.

Tak lama setelah mereka ditembak mati di bagian belakang dan tangan oleh pria bertopeng, santai memegang senapan serbu AK47 mereka karena mereka menarik pelatuk. Rekaman juga diedit menunjukkan tahanan dieksekusi dan bahkan pelaku bom bunuh diri membual sebelum meledakkan bangunan.

Bagian yang paling mengerikan menunjukkan tahanan yang ketakutan naik ke bagian belakang truk, di mana mereka memegang satu sama lain dan huddle dalam ketakutan sebelum dihalau ke kematian mereka. Eksekusi diperkirakan telah terjadi baru-baru ini ISIS menyerbu kampung Saddam Hussein, Tikrit, yang dipimpin oleh beberapa mantan perwira.

Tahanan juga ditampilkan dipukul dengan popor senapan dan sepatu sementara mereka berbaris dengan mata tertutup. Tidak dapat melihat, mereka memegang bahu pria di depan. Rantai manusia dipimpin menuruni beberapa anak tangga untuk dermaga kecil, kayu berlumuran darah.

Satu per satu, mereka dibawa oleh salah satu pelaku jihad ke tepi dermaga, di mana mereka ditembak di kepala dengan pistol dan melemparkan tubuh mereka ke dalam air. Dalam adegan lain sejumlah drive-by penembakan yang santai dibawa keluar.

Fighters dari ISIS menembak mobil karena mereka menyalip jelas menyapu mobil musuh dengan peluru dan bahkan kemudian mengejar pengemudi yang terluka dan penumpang, mengeksekusi mereka di pinggir jalan.
klik videonya disini http://www.mirror.co.uk/news/world-news/shocking-footage-shows-isis-thugs-3932256

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Nahwu Seri 3

Belajar Jawahirul Maknun- Tentang Fashohah,Tanafur,Ta'qid

Surah at Takatsur 102