Prinsip NU, Bukan Lemes Tapi Luwes , Bukan Lemah Tapi Ramah,Bukan KerasTapi Tegas


Sebagian orang yang mengklaim sebagai pembela islam mengatakan bahwa NU adalah organisasi islam yg lembek karena tidak ikut serta dalam aksi-aksi bela islam di jalanan. Orang seperti ini jelas orang yang tidak melek sejarah !! 

Ingat ketika terjadi kerusuhan sara antara muslim dan nasrani di poso dan ambon ??

Dimana mereka yang mengklaim sebagai pembela ulama ??

Dimana mereka yanglg bersemangat sekali membela islam dengan konsep khilafahnya ??

Saat kerusuhan terjadi lebih dari sepuluh ribu pasukan berani mati yang siap berangkat dari pulau jawa menuju poso dan ambon.Mereka semua adalah warga Nahdiyin Alias NU.
Bukan hanya berangkat bermodal spanduk bertuliskan save ulama atau save islam.
Mereka siap berangkat bermodal iman dan tubuh yangg tidak bisa lagi di sentuh senjata sebagian ada yang bisa terbang, bahkan seorang ulama yang terkenal keramatnya mengatakan jika di ijinkan komandan dengan izin Alloh akan aku tenggelamkan poso dan ambon hanya dengan satu jari kelingkingku.
Akan tetapi semua pasukan mengurungkan niat jihadnya karena komandan tidak mengijinkan.Tentunya sikap pembatalan keberangkatan itu karena masih menemukan titik temu untuk di jadikan alasan perdamaian.

Masih ada saja yg mengatakan cerita mengada ada !! mana mungkin menenggelamkan sebuah kota hanya dengan jari kelingking saja ?!

Jangan salah !! Sejarah membuktikan tak terhitung jumlahnya ulama ulama khos nahdiyin yang tidak bisa di sentuh oleh belanda dan antek anteknya saat penjajahan,bahkan ada beberapa dari beliau yang rumahnya di jatuhi bom dari udara akan tetapi ketika sampai di atas atap bom itu berubah menjadi serpihan kertas yang berhamburan tidak berguna.

Wahh gak mungkin !! Kalau Nabi saya percaya !! Karena Nabi punya mukjizat !!

Jangan salah !! Baca Al Qur'an surat Anaml !! Di situ di ceritakan bagaimana seorang umat (bukan Nabi) yang mampu memindahkan singgasana ratu Bilqis hanya dengan satu kedipan mata. Jika Alloh sudah mengasihi seorang hamba maka hamba tsb dapat melakukan sesuatu yang tidak bisa di lakukan hamba lainnya dengan izin NYA !!

Jangan pelajari Al Qur'an hanya sisi hukum-hukumnya saja .Pelajari juga sisi Tekhnologi,Mistik,pengobatan,dan masih banyak lagi yang lainnya !!


NU   tidak LEMES tapi LUWES 

Oleh :Putra Kebumen 
Editor :B. d

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Nahwu Seri 3

Belajar Jawahirul Maknun- Tentang Fashohah,Tanafur,Ta'qid

Surah at Takatsur 102