Dilematika Demo Pencabutan Ijin Miah

Andaikan Dijaman Rosul atau Shohabat ada kelompok yang membangun masjid yang berjarak hanya 70 meter dari masjid yang sudah yang sudah berdiri, Apa yang akan dilakukan para Shohabat?
Ternyata sudah di contohkan, ketika sekelompok orang membangun masjid didekat masjid Quba, Para sahabat membumi hanguskannya atas perintah Rosul, waktu itu disinyalir didalamnya terdapat sekelompok orang yang akan menimpulkan perdebatan perpecahan.

~Lalu bagaimana dengan MIAH yang berjarak hanya 70 meter dari masjid yang sudah ada, kalaulah menganggap sesama muslim bersaudara kenapa harus membangun masjid yang berdekatan, gunakanlah masjid yang ada, berdakwalah rangkulah saudara se-agamamu dan jangan memisah misahkan diri seolanh kalian golongan exlusiv sementara yang lain golongan yang melenceng.
Hingga atas ijin Alloh Puluhan ribu umat bergerak menyampaikan aspirasinya kepada walikota, dan atas ijin alloh pula walikota menerima dan mengakui fakta dilapangan hingga dibekukanlah ijin MIAH.

Mari berbicara jujur sesuai kenyataan, jangan berbuat kotor memutar balikan fakta jika memang kalian golongan yang beriman pada akhirat.
Yang perlu di perhatikan bahwasanya masjid tidak pernah dirusak warga, secuil tembok pun tidak, Masjid sedang dalam tahap renovasi total.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Nahwu Seri 3

Belajar Jawahirul Maknun- Tentang Fashohah,Tanafur,Ta'qid

Surah at Takatsur 102