Ada-ada Saja Ulahnya HTI, Sudah Jelas Bughot Masih Aja Mau Laporin Banser

HTI VS BANSER, BAK LANGIT DAN BUMI


kaum-pesantren.com-Tertawa geli jika melihat perbandingan  HTI VS BANSER, Bak Langit Dan Bumi

Rasanya ingin selalu tertawa saat membaca berita HTI hendak adukan BANSER ke komnasham. Buset, siapa HTI hendak menuntut BANSER? 

Penting bagi kita untuk mengetahui sejarah, tujuan masing-masing organisasi didirikan agar dapat mengambil sikap pada posisi yang benar.

1. BANSER (Barisan Ansor Serbaguna) adalah organisasi sayap NU yg lahir pada tahun 1934. 

Warga BANSER memiliki pengalaman batin di seluruh periode perjuangan bangsa. Bahkan telah menjadi bagian dari lautan darah yang tertumpah di bumi Nusantara bagi wujud kecintaan terhadap NKRI. 

           VS

HTI lahir 1952 di Palestina, adalah organisasi rongsokan yang terbuang dari negeri asalnya sendiri. Bukan saja di negara asal, HTI juga ditolak dibeberapa Muslim dan dianggap parasit yang merugikan.  HTI masuk RI pada tahun 1980an. 

2. Sebagai organisasi yang tahu betul beratnya berjuang mewujudkan NKRI-PANCASILA, hal itu menjadikan BANSER sangat cinta NKRI dengan menempatkan posisi sebagai pengawal dan penjaga kedaulatan bangsa.

Sebagai wujud pengawal kedaulatan bangsa, BANSER ikut mencermati dan mencegah aktivitas masyarakat yang dapat berpotensi pada perpecahan, merongrong kedaulatan bangsa.

Maka jangan heran, anggota BANSER kerap kali diperintahkan untuk menjaga rumah ibadah non Muslim, dengan tujuan untuk menjaga stabilitas keamanan, jangan sampai timbul perpecahan akibat ulah otak rasis bin radikal yang mencoba memperkukuh suasana.

Terlalu konyol jika negara yang diwujudkan dari  linangan darah, jutaan korban jiwa harus jatuh kedalam huru-hara akibat ego sebagian kelompok yg hendak merusak suasana kondusif. 

Intinya, BANSER menaruh perhatian besar akan kerukunan hidup beragama untuk menjamin kelangsungan hidup bangsa yang harmonis.

VS

HTI adalah organisasi parasit yang tidak memiliki kontribusi apapun bagi terbentuknya NKRI. Tidak merasakan bagaimana beratnya mengusir penjajah, menghadapi penghianat dari sesama anak bangsa sendiri seperti PKI dan DI/TII... sebagaimana BANSER merasakannya. 

Oleh karenanya, mereka tidak memiliki kenangan batin bagaimana beratnya mewujudkan dan mempertahankan NKRI.  Wajar jika HTI tidak memiliki rasa kebanggaan terhadap PANCASILA-NKRI. 

Parahnya lagi, mereka mendoktrin masyarakat kepada pemikiran dangkal, sempit. Menanamkan kebencian dikepala masyarakat kepada negara dengan permainan ayat,  lalu menawarkan khilafah. 

Ini adalah cara lama yg pernah dilakukan DI/TII dimasa lalu. Trik kuno tersebut telah membawa NKRI terjerumus kedalam lubang pertikaian antar sesama anak bangsa yang sangat brutal di masa lalu. 

Namun benar, trik tersebut sangat ampuh untuk mencuci otak anak muda yang kaget ayat, jantungan hadits, buta sejarah, minim wawasan.

Perbuatan HTI jelas makar terhadap ideologi negara. Jika dibiarkan, sangat berpotensi pada pertumpahan darah antar sesama anak bangsa. Sebagaimana peristiwa DI/TI dan PKI dimasa lalu. Hanya ada satu cara untuk mencegah hal itu, bubarkan HTI.

KESIMPULAN 

BANSER adalah organisasi salah satu pendiri NKRI, pengawal kedaulatan bangsa dengan PANCASILA sebagai ideologi hasil konsensus para pendiri bangsa. Kegiatan BANSER bertujuan mencegah aksi-aksi kepada tindakan yang dapat menjurus kepada perpecahan.

VS

HTI organ parasit, tidak memiliki andil bagi terwujudnya NKRI. HTI bermaksud hendak merobohkan NKRI, ganti ideologi pancasila  dengan khilafah . Kegiatan HTI adalah makar terhadap pancasila.

Dalam perjalanan bangsa kita, mereka yang anti pancasila yang merupakan hasil konsensus para pendiri bangsa, adalah penghinat bangsa. Ketahuilah, tidak ada organisasi penghianat, perongrong kedaulatan bangsa yang dibiarkan bertahan hidup, kecuali berakhir memilukan. Lihat DI/TII, lihat PKI. 

Membandingkan HTI vs BANSER soal kontribusi dan loyalitas kepada bangsa, sangat jomplang, ibarat  langit dan bumi. 

Penghianat bangsa mau adukan pejuang bangsa, waras kah?

Oleh: HH
Editor : B. d 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Nahwu Seri 3

Belajar Jawahirul Maknun- Tentang Fashohah,Tanafur,Ta'qid

Surah at Takatsur 102