Potret Presiden Damai Bersama Ulama Menempuh Kesatuan Bangsa

kaum-pesantren.com Kalau udah begini mau apa lagi coba, udah jelas sekali  kumpul dan jalan bareng ulama. coba liat itu foto bukan editan loh.


Andai tidak islam tidak mungkin seperti ini bapak presiden jokowi begitu mesranya bersama ulama mewujudkan indonesia maju dengan akhlak lebih tertata.


Sudah lah jika kalian tidak mampu seperti bapak jokowi untuk selalu dekat dengan ulama , jangan ngaku sok paling islami, malu dengan rakyat yang terus kalian tipu.


Inilah wujud indonesia menuju kedamaian dan kemakmuran karena presidenya masih mau mendengar dan mengikuti jejak dan nasehat ulama. Mari kita doakan semoga bapak presiden dalam menjalankan tugas diberi kemudahan , diberi kelapangan dapat ridhlo sang illahi. Jika ada yang salah jangan sungkan untuk mengkriktiknya  dengan bentuk ide yang membangun karena entah apa mau di kata pak jokowi tetaplah presiden yang wajib kita hormati selama beliau tidak menyalahi aturan pemerintah. Kesalahan ataupun kelalaian itu maklum manusiawi, asalkan tidak terus-menerus. Kami kaum-pesantren selalu mendukungmu pak presiden untuk lebih baik menata masa depan bangsa.
 salam kami -kaum-pesantren, komunitas santri salaf yang selalu menengadahkan tangan hanya untuk memohon barokah sang kyai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Nahwu Seri 3

Belajar Jawahirul Maknun- Tentang Fashohah,Tanafur,Ta'qid

Surah at Takatsur 102